Butuh Bantuan?

Search
Generic filters
Pusat BantuanTransaksi Harian AladinTransaksi menggunakan kartuApa yang harus saya lakukan bila kartu saya hilang/rusak/tertelan mesin ATM?

Apa yang harus saya lakukan bila kartu saya hilang/rusak/tertelan mesin ATM?

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah memblokir kartu kamu. Seperti ini caranya:

  • Login ke aplikasi mobile banking Aladin
  • Pilih tombol profile yang ada di kanan atas
  • Pilih ”Pengaturan Kartu”
  • Pilih “Blokir Kartu Sementara”
  • Masukkan PIN otorisasi
  • Kartu terblokir dan tidak bisa melakukan transaksi menggunakan kartu.
  • Selesai

Bila kamu menemukan kembali kartu debit Aladin-mu, kamu bisa membuka blokir kartu melalui aplikasi. Seperti ini caranya:

  • Login ke aplikasi mobile banking Aladin
  • Pilih tombol profile yang ada di kanan atas
  • Pilih ”Pengaturan Kartu”
  • Pilih “Buka blokir kartu”
  • Masukkan PIN otorisasi
  • Kartu bisa digunakan kembali
  • Selesai

Bila kamu tidak dapat menemukan kartu debit Aladin-mu, kamu dapat meminta kartu debit baru dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Login ke aplikasi mobile banking Aladin
  • Pilih tombol Profile yang ada di kanan atas
  • Pilih “Pengaturan Kartu”
  • Pilih “Permintaan Kartu Baru”
  • Pilih alasan permintaan kartu baru
  • Pilih alamat pengiriman kartu baru
  • Masukan PIN Aladin
  • Kartu lama akan dimatikan dan kartu baru segera diproses
Masalahmu belum selesai?

Apa artikel ini membantumu?

4
1
Kamu butuh bantuan cepat?
footer-faq

Kenapa tidak membantu?