Syarat & Ketentuan serta Kebijakan Privasi Penautan Akun

 

Istilah-istilah yang menggunakan huruf besar yang tidak didefinisikan secara lain dalam Syarat dan Ketentuan serta Kebijakan Privasi Penghubungan/Penautan Akun ini (kecuali konteksnya menentukan lain) memiliki arti yang sama dengan istilah-istilah yang digunakan dalam Syarat dan Ketentuan Aladin Syariah Digital Bank.

  1. Anda dapat melakukan penghubungan/penautan akun Anda di Aplikasi Aladin dengan akun Anda di aplikasi atau platform partner yang bekerja sama dengan Bank (“Partner”).
  2. Dengan penghubungan/penautan ini, Anda dapat menggunakan fitur-fitur atau layanan-layanan Bank pada aplikasi atau platform Partner, seperti: melihat saldo Anda di Bank dan , melakukan transaksi terkait sistem pembayaran dan keuangan dengan menggunakan saldo Anda di Bank, dan kapabilitas non transaksi lainnya. Fitur-fitur atau layanan-layanan tersebut dapat berbeda antara Partner satu dengan lainnya sesuai dengan kerja sama antara Bank dengan Partner yang bersangkutan. Anda dengan ini memberikan izin dan kuasa kepada Bank untuk dapat mendebet saldo rekening Anda di Bank sehubungan dengan transaksi yang Anda lakukan tersebut.
  3. Dengan dilakukannya penghubungan/penautan, maka Data Pribadi Anda dan informasi lainnya yang Bank peroleh/kumpulkan atas Anda (“Informasi”), seperti: informasi rekening Anda di Bank, riwayat transaksi keuangan, dan saldo Anda di Bank, akan dapat terlihat pada aplikasi atau platform Partner. Anda dengan ini memberikan izin kepada Bank untuk dapat dari waktu ke waktu menampilkan, mengumumkan, mengirimkan, menyebarluaskan, dan/atau memberikan akses Data Pribadi dan Informasi kepada Partner.
  4. Anda dapat menghentikan penghubungan/penautan setiap saat dengan melakukan pilihan pengakhiran penghubungan/penautan sebagaimana ditentukan pada aplikasi Aladin atau platform Partner.
  5. Anda mengerti dan memahami untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Aladin Syariah Digital Bank serta syarat dan ketentuan yang lebih khusus yang diatur pada aplikasi atau platform Partner (sebagaimana relevan).