Rezeki Belanja pakai QRIS

Rezeki Belanja pakai QRIS

Bayar belanjaan di Alfamart, Alfamidi, dan DAN+DAN dengan tunjukkan & scan barcode QRIS Aladin kamu untuk mendapatkan rezeki e-voucher Rp20.000

Mekanisme

  1. Lakukan transaksi pembelian minimal Rp50.000 dengan menunjukkan dan scan barcode QRIS Aladin di gerai Alfamart, Alfamidi, dan DAN+DAN.
  2. Rezeki e-voucher Rp20.000 dapat digunakan untuk melakukan transaksi belanja apa pun di gerai Alfamart di seluruh Indonesia  atau aplikasi Alfagift tanpa minimum belanja dengan menggunakan metode pembayaran Aladin.
  3. Rezeki e-voucher akan dikirimkan melalui email yang terdaftar pada Aplikasi Aladin maksimal 7 (tujuh) hari kerja setelah pengguna memenuhi syarat dan ketentuan promo.
  4. Rezeki e-voucher berlaku selama 6 bulan setelah Rezeki e-voucher diterima.
  5. Rezeki e-voucher tersedia untuk 3.000 pengguna pertama selama Periode Promo berlangsung.

Syarat dan Ketentuan

1. Periode promo berlaku sejak dari 15 Juli 2024 sampai dengan 31 Juli 2024 (“Periode Promo”).

2. Promo ini berlaku untuk pengguna PT Bank Aladin Syariah Tbk (“Bank Aladin Syariah”) yang melakukan transaksi pembelian menggunakan QRIS Customer Presented Mode (“QRIS CPM”) di aplikasi Bank Aladin Syariah (“Aplikasi Aladin”) pada gerai Alfamart, Alfamidi, dan DAN+DAN di seluruh Indonesia selama Periode Promo.

3. Akad yang digunakan untuk promo ini adalah akad ju’alah, di mana Bank Aladin Syariah berjanji akan memberikan imbalan tertentu atas pemenuhan ketentuan promo oleh pengguna berdasarkan syarat dan ketentuan ini.

4. Pengguna QRIS CPM Aplikasi Aladin akan mendapatkan hadiah dalam bentuk e-voucher belanja (“Hadiah Voucher”) dengan ketentuan:

  1. melakukan transaksi pembelian di gerai Alfamart, Alfamidi dan DAN+DAN menggunakan QRIS CPM di Aplikasi Aladin dengan minimum transaksi Rp50.000 (lima puluh ribu Rupiah) pada Periode Promo; dan
  2. e-voucher belanja yang diberikan sebesar Rp20.000 (dua puluh ribu Rupiah) untuk 1 kali transaksi selama Periode Promo.

5. Hadiah Voucher berupa e-voucher belanja senilai Rp20.000 (dua puluh ribu Rupiah) dapat digunakan untuk melakukan transaksi belanja apa pun pada gerai Alfamart di seluruh Indonesia  atau aplikasi Alfagift tanpa minimum belanja dengan menggunakan metode pembayaran Bank Aladin Syariah sebagai opsi pembayaran. 

6. Hadiah Voucher akan dikirimkan melalui email yang terdaftar pada Aplikasi Aladin maksimal 7 (tujuh) hari kerja setelah pengguna tersebut memenuhi syarat dan ketentuan promo ini.

7. Keberlakuan Hadiah Voucher adalah selama 6 (enam) bulan setelah Hadiah Voucher tersebut diberikan pada email pengguna.

8. Hadiah Voucher hanya tersedia untuk 3.000 (tiga ribu) pengguna pertama selama Periode Promo berlangsung.

9. Promo ini hanya berlaku untuk maksimal 1 (satu) kali transaksi menggunakan QRIS CPM di Aplikasi Aladin, untuk 1 (satu) pengguna/akun per perangkat elektronik, selama Periode Promo. 

10. Pemakaian Hadiah Voucher mengikuti syarat dan ketentuan promo ini.

11. Promo ini tidak berlaku kelipatan, tidak dapat diuangkan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. 

12. Syarat dan ketentuan promo ini dapat berubah sewaktu-waktu dengan pemberitahuan terlebih dahulu.

13. Bank Aladin Syariah dan Alfamart berhak menahan/membatalkan reward dan/atau membatalkan/menghentikan promo sewaktu-waktu jika terdapat tindakan penyalahgunaan (abuse), kecurangan (fraud), dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya dalam bentuk dan metode apa pun.

14. Dengan mengikuti promo ini, maka pengguna dianggap telah membaca, memahami, serta menyetujui untuk mematuhi semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

15. Pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi Call Center Bank Aladin Syariah melalui nomor telepon: +62 21 85500947 atau e-mail: cs@aladinbank.id.

 

Syarat dan Ketentuan ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

FAQ

Promo Terkait Lainnya

Ala Deposito Reward
Ala Deposito Reward
01 Mar 2024
Selengkapnya
Rezeki Saldo Ala Impian
Rezeki Saldo Ala Impian
01 Nov 2023
Selengkapnya
MABAR Bareng Aladin
MABAR Bareng Aladin
01 Nov 2023
Selengkapnya