Rezeki Alfantastic25

Rezeki Alfantastic25

Dapatkan bonus 2.500 A-Poin dengan melakukan transaksi minimum Rp80.000 menggunakan metode pembayaran Aladin di aplikasi Alfagift.

Mekanisme

  1. Lakukan transaksi di aplikasi Alfagift dengan minimum transaksi sebesar Rp80.000 menggunakan metode pembayaran Aladin sebagai opsi pembayaran.
  2. Program berlaku untuk 1 kali transaksi selama Periode Program berlangsung.
  3. Program tidak berlaku kelipatan dan tidak dapat diuangkan.
  4. Rezeki bonus 2.500 A-Poin di aplikasi Alfagift akan diberikan selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari kerja setelah tanggal transaksi berhasil dilakukan.

Syarat dan Ketentuan

  1. Periode program berlaku sejak tanggal 16 September 2024 sampai dengan 31 Oktober 2024 (“Periode Program”).
  2. Program ini berlaku untuk: (i) A-Member (Alfagift) atau (ii) nasabah PT Bank Aladin Syariah Tbk (“Bank Aladin Syariah”) (“Peserta Program”).
  3. Akad yang digunakan untuk program ini adalah akad ju’alah, di mana Bank Aladin Syariah berjanji akan memberikan imbalan tertentu atas pemenuhan ketentuan program oleh Peserta Program berdasarkan syarat dan ketentuan ini.
  4. Untuk mengikuti program ini dan mendapatkan reward bonus 2.500 A-Poin di aplikasi Alfagift, Peserta Program harus melakukan transaksi di aplikasi Alfagift dengan minimum transaksi sebesar Rp80.000,- (delapan puluh ribu Rupiah) dan menggunakan metode pembayaran Bank Aladin Syariah sebagai opsi pembayaran.
  5. Program ini hanya berlaku untuk 1 kali transaksi selama Periode Program berlangsung.
  6. Program ini tidak berlaku kelipatan dan tidak dapat diuangkan.
  7. Reward Bonus 2.500 A-Poin di aplikasi Alfagift akan diberikan kepada Peserta Program yang memenuhi ketentuan pada syarat dan ketentuan ini selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari kerja setelah tanggal transaksi sebagaimana dimaksud dalam poin 4 di atas berhasil dilakukan.
  8. Syarat dan ketentuan program ini dapat berubah sewaktu-waktu dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
  9. Bank Aladin Syariah dan Alfagift berhak menahan/membatalkan reward dan/atau membatalkan/menghentikan program sewaktu-waktu jika terdapat tindakan penyalahgunaan (abuse), kecurangan (fraud), dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya dalam bentuk dan metode apa pun.
  10. Dengan mengikuti program ini, maka Peserta Program dianggap telah membaca, memahami, serta menyetujui untuk mematuhi semua syarat dan ketentuan yang berlaku.
  11. Pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi Call Center Bank Aladin Syariah melalui nomor telepon: +62 21 85500947 atau e-mail: cs@aladinbank.id

 

Syarat dan Ketentuan ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan. 

FAQ

Promo Terkait Lainnya

Program Nasabah Baru
Program Nasabah Baru
05 Sep 2024
Selengkapnya
Rezeki Saldo Ala Impian
Rezeki Saldo Ala Impian
01 Nov 2023
Selengkapnya
MABAR Bareng Aladin
MABAR Bareng Aladin
01 Nov 2023
Selengkapnya